Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Cerita lucu 68


:Sule ingin naik haji
 

Sule yang bekerja di suatu perusahan melakukan protes kepada bos nya...Karena selama bekerja di perusahan itu gajinya tidak pernah naik...
. Sule: Boss, saya mau klo gaji saya di naikkan !!!
.
  Bos: Alasan kamu apa nyuruh saya menaikan gaji kamu...
.
  Sule: Saya bekerja di perusahan ini kurang lebih udah 20 taon.. Tapi gaji saya masih segitu aja dari dulu...
.
Bos: Emang gaji kamu berapa sebelumnya..
.
Sule: 750Ribu boss !!!
. Bos: Terus kamu mau naik gaji berapa..
.
Sule: Ya berapa aja laah..Yang penting ada JUTA_JUTA nya !!!
.
Si bos pun akhirnya memberikan keputusan "Okee, mulai bulan depan gaji kamu menjadi SETENGAH JUTA..."
.
Sule: Ciyuusss boss :)
(sambil loncat2 kegirangan)
. Boss: (-_-"..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About