Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Cerita lucu 66

: Trik si tukang sayur

Suatu hari,junot yg jg berprofesi sbg tukang sayur dipasar lg apes,dr pagi mpe siang bolong g laku2
dagangannya..
Lgsung ke TKP :
Junot : gila ni,bnyak orang tp g ada satupun yg mampir
ato beli dagangan gw.. 
Tiba2 si keren Rey,kawan junot kebetulan lewat,
 Rey : Woi bro..ngapain,kucel amat muke lu?wkwkwk
Junot : ini sob,gw jualan tp g laku2
Rey : udah ngopi blm?
Ngopi dl gih biar g panik..
Junot : oh iy gw lp,td blm smpt ngopi,thanks y bro..
Rey : Lanjoooott.. Oy,cb deh lu kasih diskon,klo beli 2 bonus 1 kan dah
biasa,dah g menarik,lo beli 1 gratis 5,pasti laku.haha
Junot : gw bs rugi kampret!
Rey : oke lah,lanjooot,gw ada syuting nih,mesti
buru2,moga laris not.. 
Akhirnya Rey pun berlalu,lantas junot pun kepikiran
ksh diskon buat narik minat pelanggan, 
Junot : Diskon diskon,beli 1 dpt 2,ayo diborong..
Kampret,msh g ada yg minat.. Saking kesalnya junot pun teriak frustasi 
Junot : Tolong Tolong Tolong..
Semua orang : ada apa mas,ada apa?ada maling?
copet?ato apa?biar kita masa!
Junot : ada kacang,ada terong,ada kangkung,ada
tomat,pleeeezz pada beli y
semua orang : Kampret lu!parang mana parang!!
 Junot pun akhirnya
dibacok..
Croook.. Hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About